Spesifikasi Asus Zenfone 5

Produsen asli generasi spawn terkenal Taiwan notebook-a notebook super mantap mencoba masuk ke dalam dunia yang lebih kecil yakni smartphone untuk bersaing dengan vendor seperti nganjuk lainnya, Sony, Samsung, dan HTC. Sekarang salah satu ponsel yang terbaru adalah Asus Zenfone 5 menjajikan kelengkapan fitur, spesifikasi dan harga cukup stabil, dan tentu saja terjangkau. ASUS Zenfone 5 dikeluarkan oleh Asus ke pasar untuk menargetkan ponsel low-end pasar dengan harga cukup murah dan tentu saja dengan spesifikasi dapat mengadu dengan lainnya smartphone entry-level yang ada di pasar. Ini dari Asus Smartphone dilengkapi dengan desain yang sederhana dan bergaya. Teman-teman dari Begawei ingin tahu kebesaran Asus Zenfone 5? Yuk masih mengikuti ulasan Begawei.
ASUS Zenfone 5 menjanjikan Anda kenyamanan dalam penggunaan ponsel peralatan, dengan berbagai kelengkapan aplikasi dan desain minimalis dan ringan sehingga melengkapi kenyamanan Anda membawa teknologi ini mana pun Anda berada. ASUS Zenfone 5 telah dirilis untuk melengkapi sendiri berbagai Asus smartphone sudah pitch di pasar. Selain produsen asli Taiwan 5 Zenfone juga merilis Asus Zenfone 4 dan 6. Smartphone setiap membidik pada tingkat yang berbeda. Baik di tengah kedua ponsel adalah Asus Zenfone 5 spesifikasi adalah kombinasi dari dua telepon dan dibandrol dengan harga cukup murah di Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi dan fitur kecanggihan yang dibawa oleh Asus Zenfone 5? Mari kita simak bersama spesifikasi dan keuntungan dari telepon Asus ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 5
Design dan tampilan layar

Desain pada spesifikasi dari Asus Zenfone 5 adalah rapi desain dan minimalis. Telepon ini memiliki lengkung serta belakang lembut ketika menyentuh dari bahan dasar plastik. Selain itu, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan sensitif sentuhan tombol yang terletak di bagian bawah layar. Desain elegan dan minimalis ini dilengkapi dengan layar High Definition (HD) 5 inci dengan resolusi layar 1280 x 720 piksel dengan piksel kepadatan 294 layar piksel per inci. Hal yang menarik tentang desain Asus Zenfone 5 adalah lapisan metalik yang ada tepat di bawah tombol sentuh yang sensitif. Lapisan logam memiliki pola lingkaran konsentris yang tidak terlalu mencolok dan tidak memberikan pengaruh ketika Anda memegang telepon, tetapi memberi kesan mewah dan premium pada telepon ini, mengingat harga ponsel ini menawarkan cukup terjangkau. Desain ini ditingkatkan dengan berat cukup terang dari 5 Zenfone spesifikasi, yaitu berat 145 gram. Anda dapat membawa telepon ini dimanapun Anda berada tanpa harus merasa berat ketika membawanya.

Spesifikasi asus zenfone 5

Baterai, kamera, dan memori Slot

Bagian belakang ponsel Asus dapat dengan mudah dihapus. Ketika Anda mengambil dari belakang ponsel Asus, Anda akan menemukan bahwa spesifikasi dari Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2110 mAh. Baterai ini dapat berlangsung selama sehari dengan pengoperasian satu kartu SIM. Jika Anda menggunakan dua kartu SIM, baterai akan habis lebih cepat. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan baterai saver aplikasi yang dapat membantu baterai ponsel Anda bertahan lebih lama. Selain spesifikasi Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan kartudual SIM dan microSD slot memori yang dapat Anda temukan ketika Anda membuka bagian belakang ponsel Asus Zenfone 5. Di bagian belakang telepon ada juga kamera 8 mega pixel dan audio speaker.