jaringan 4 g Unlimited

Smart Telecom dalam jaringan 4 g Unlimited sejati adalah salah satu paket unggulan disajikan dengan Smart Telecom Telecom untuk memanjakan para penggunanya. Namun, paket ini segera akan segera mengakhiri masa promosi. Smartfren Telecom resmi memastikan bahwa paket internet 4 g Unlimitednya benar akan berakhir pada 30 April 2016.

Benar paket Unlimited Smart Telecom akan berakhir 30 April 2016

Selama periode promosi dari November 2015 tahun yang lalu, paket internet tanpa batasan kuota (FUP harga, batas pemakaian wajar) hanya ditawarkan dengan harga Rp 75000 per bulan. Dengan harga yang dianggap murah cukup bahwa banyak pengguna Smart Telecom yang tertarik untuk menggunakannya. Bahkan merekam total pengguna sebanyak 1,4 juta orang, ada lebih dari 1000 pengguna yang menggunakan paket ke Unlimited sejati.
Cara menghubungkan android ke TV LCD
Bahwa perlu untuk diketahui oleh pengguna ini paket adalah berakhirnya periode meskipun 30 April 2016, tapi benar Unlimited Smart Telecom paket dapat digunakan untuk sampai dengan satu bulan ke depan dan tergantung pada saat perpanjangan paket. Ini berarti bahwa jika melakukan paket ekstensi pada tanggal 29 April 2016, maka paket dapat digunakan hingga 29 Mei 2016.

Secara resmi paket ke Smart Telecom Unlimited sejati tidak akan diperpanjang lagi karena menghindari penumpukan jaringan karena penggunaan berlebihan data. Meskipun tidak akan terus lagi, tapi disebutkan bahwa smart Telecom telah menyiapkan paket penggantian akan diluncurkan pada akhir April.

Seperti disampaikan Solar sebagai Derrick VP merek Pemasaran komunikasi & Smart Telecom yang dikatakan smartphone yang benar Unlimited paket promosi adalah Andromax. Oleh karena itu, sesuai dengan tujuan asli benar Unlimited sebagai bagian dari promosi yang memiliki akhir, Derrick mengatakan promosi benar Unlimited dihentikan dan Smart Telecom tengah mengatur paket pengganti baru Unlimited sejati. Meskipun tidak menggambarkan bentuk paket yang akan digunakan sebagai apa. Jelas, Smart Telecom akan mengumumkan paket baru sebelum promosi benar Unlimited berakhir pada 30 April 2016. Selain itu, Smart Telecom juga mempertimbangkan masukan dari para pelanggan melalui survei.