Harga Asus Zenfone 5 terbaru

Setelah meninjau cukup dalam Begawei tentang spesifikasi dari ponsel pintar yang milik Asus ini tidak diragukan lagi Anda juga ingin tahu donk harga Asus Zenfone 5 yang dipasarkan di Indonesia. Selain itu, Anda memang bersaing untuk telepon ini, baik itu akan telah mengejar harga dibandrolnya di Indonesia. Yah tepat sekali untuk semua teman-teman yang sedang mencari harga smartphone Asus ini karena Begawei akan menginformasikan harga untuk Anda. Seperti yang kita tahu Asus Zenfone sekarang ini 5 untuk melengkapi rentang ponsel Asus lainnya yaitu Zenfone 4 dan 6. ASUS Zenfone 5 dirancang khusus untuk menargetkan masuknya segmen low-end. Dengan keterampilan teknisinya Asus membuat telepon ini dengan desain perban yang menawan dan cukup modern. Desain ini juga jauh dari kesan monoton dan menampilkan desain yang unik. Untuk spesifikasi nya sendiri juga akan diadu dengan ponsel entry-level lain. Kalau begitu apa harga Asus Zenfone 5 yang dijual di Indonesia? Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet
Asus Zenfone 5 harga di pasar dunia ditawarkan dengan harga yang cukup menarik dan terjangkau yang sekitar 190 USD, GBP 130 atau 200 dolar Australia. Di Indonesia sendiri ponsel Asus Zenfone 5 ditawarkan dengan harga Rp 2,099,000.0. Jika kita melihat angka dibandrolnya terlihat semua yang telepon ini cukup murah dengan spesifikasi dan fitur yang membawa. Anda akan mendapatkan layar 5 inci, sistem prosesor dual core dan 8 mp kamera dengan hanya anggaran sebesar 2 juta. Harga sangat menarik bukan? 5 Zenfone harga yang ditawarkan pun sangat ramah dengan kantong Anda. Harga cukup terjangkau, Anda sudah bisa menikmati serangkaian menarik aplikasi dan kemudahan yang ditawarkan oleh ponsel pintar. Harga Asus Zenfone 5 di atas pasti diharapkan oleh Asus dapat meningkatkan penjualan handset Asus yang dikelilingi oleh vendor lain besar yang lama telah bersaing dalam dunia ponsel.

Harga Asus Zenfone 5 terbaru
ASUS Zenfone 5 8 GB
RP-1,699,000.0
Kliknklik Toko
ASUS Zenfone 5 16 GB
RP-1,915,000.0
Alpha sel Toko
Oh ya harga Asus Zenfone 5 Begawei Pass di atas mungkin akan mengalami sedikit perbedaan dibandrol harga di toko-toko ponsel. Perbedaan kota dan dinamika ponsel sangat mempengaruhi harga telepon ini. Jadi untuk lebih jelasnya Anda bisa hanya datang ke toko telepon terdekat untuk mengkroscek 5 dibandrol Zenfone harga di kota Anda. Dengan spesifikasi lengkap dan fitur yang membuat ponsel pintar disematkannya dari Asus sebagai salah satu ponsel terbaik untuk entry-level kelas. Dengan smartphone adalah pasti Anda akan menemukan berbagai pengalaman dalam menggunakan Android sejak telepon disediakan dengan ZenUI yang memiliki tampilan menarik. Jadi apa pendapatmu? Apakah Anda masih perlu berpikir lagi untuk membeli smartphone ini setelah melihat spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 menariknya cukup?