Performa mesin

Hal yang paling penting dalam memilih ponsel pintar adalah performa ditawarkan. Spesifikasi Asus Zenfone 5 menawarkan kinerja yang unggul dengan 2 GHz prosesor didukung oleh dual core Intel Atom Z2580. Mesin prosesor ini akan memberikan Anda kenyamanan ketika mengakses berbagai aplikasi di ponsel pintar Asus Zenfone 5. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 8 GB penyimpanan internal memori dan RAM 2 GB. Pasti Anda tidak akan kecewa dengan kelengkapan komunikasi yang dibawa oleh Asus Zenfone 5. Anda dengan mudah akan menjelajahi berbagai aplikasi menarik bahwa Anda dapat menginstal pada smartphone ini tanpa menjadi terganggu karena sistem pengolahan lambat. Mesin elektronik dalam spesifikasi Zenfone 5 akan memberi Anda kenyamanan dalam semua kegiatan yang Anda lakukan ketika menggunakan berbagai aplikasi di ponsel pintar.

Konektivitas

Pilihan konektivitas di Asus Zenfone 5 adalah konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Jadi bila Anda ingin mengakses internet di kecepatan yang lebih cepat daripada operator telekomunikasi yang Anda ingin atau mandiri kuota bandwidth biasanya terikat bila Anda ingin men-download file besar, tidak sekarang perlu berpikir lebih. Karena dengan Asus Zenfone 5 ini Anda akan dengan mudah menghubungkan ke jaringan Wi-Fi tersedia untuk terhubung ke internet. Selain itu dalam spesifikasi dari Asus Zenfone 5 ada fitur Hotspot Wi-Fi yang dapat Anda gunakan untuk membuat jaringan wifi Anda sendiri melalui telepon selular.

Perangkat lunak dan berbagai aplikasi yang ada

Spesifikasi Asus Zenfone secara default, ini sistem operasi Android 2.7 dengan custom kulit yang bernama ZenUI dijalankan pada lapisan di atas sistem operasi. ZenUI telah dirancang kembali dengan lebih datar dan rapi. Pencipta perusahaan mengatakan bahwa para insinyur pencipta telah menciptakan 200 berbeda modifikasi terhadap sistem operasi untuk memberikan kinerja maksimum. Hal pertama yang Anda akan melihat ketika Anda pertama kali melihat tampilan dari Asus Zenfone 5 adalah tampilan lockscreen dengan kerangka waktu yang menunjukkan janji yang Anda miliki dalam beberapa waktu di masa depan. Aplikasi menarik lain yang dibawa oleh Zenfone 5 spesifikasi adalah sebuah aplikasi yang bernama pengingat Do It Later. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk selalu mengetahui tugas-tugas penting yang harus Anda lakukan seperti membalas SMS di Inbox. Anda dapat menggunakannya dengan mudah hanya dengan memilih opsi balasan yang kemudian ditambahkan secara otomatis oleh aplikasi Do It Later. Aplikasi ini dapat juga digunakan untuk mengingatkan Anda tentang pesan Anda ingin membaca kemudian atau panggilan tak terjawab.

Tentu saja seperti ponsel pintar, Asus Asus Zenfone 5 spesifikasi juga dilengkapi dengan serangkaian aplikasi perangkat lunak built-in dari Asus kalender, email, telepon, dan pesan yang dikode warna. Pewarna ini membuat layar ponsel Asus Zenfone 5 menjadi lebih ceria dan menarik. Selain itu, spesifikasi dari Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan teknologi Asus awan terbuka yang mengintegrasikan semua penyimpanan Anda di Internet dalam satu aplikasi, seperti Google Drive, DropBox, kotak atau Asus WebStorage milik.

Sebuah kamera dengan lebih detail

Sebelumnya telah dibahas sedikit tentang kamera dibawa oleh Asus Zenfone 5, kali ini Anda akan mendapatkan untuk tahu lebih banyak tentang kamera dalam spesifikasi Asus Zenfone 5. Seiring dengan perkembangan dunia media sosial, kamera ponsel pintar adalah sekarang bagian yang penting untuk dicatat. Oleh karena itu juga Asus Zenfone 5 menawarkan kamera yang dapat memberikan hasil dengan kualitas foto seperti kamera profesional. Kamera ini memiliki spesifikasi 8 mega pixel yang dilengkapi dengan terbaru Asus PixelMaster kamera. Ini adalah teknologi ini yang akan membantu Anda menghasilkan berbagai foto yang Anda ambil foto berkualitas dengan hasil sebagai seorang fotografer profesional. Kamera ini memiliki ukuran lobang f/2.0 lensa dan lima elemen.

Aplikasi kamera dari Asus Zenfone 5 sendiri telah menambahkan berbagai keistimewaan oleh Asus, antara lain adalah kedalaman lapangan efek, panorama, HDR dan tilt shift. Apakah Anda seperti yang paling rendah cahaya modus, mode ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengambil gambar terbaik meskipun dalam kondisi cahaya redup. Tentu akan menjadi besar jika Anda dapat mengambil gambar menggunakan tripod karena akan membantu kamera untuk menjaga dalam kondisi masih dan stabil ketika mengambil gambar. Jika Anda ingin gambar yang adalah cahaya ketika kondisi cahaya Dim, Anda dapat mengaktifkan flash dari kamera.